5 Member ENHYPEN Positif COVID-19

5 orang member boy group ENHYPEN dinyatakan positif Covid-19. Agensi BELIFT LAB menjelaskan dalam pernyataan resminya bahwa 5 member tersebut adalah Jungwon, Heeseung, Jay, Jake and Sunghoon...

5 Member ENHYPEN Positif COVID-19
ENHYPEN

ENHYPEN adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh BELIFT LAB melalui survival show berjudul I-Land di Mnet pada tahun 2020.

Baru-baru kabar kurang baik datanag dari 5 member ENHYPEN yakni Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon dinyatakan positif COVID-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Agensi BELIFT LAB menjelaskan dalam pernyataan resminya bahwa 5 member tersebut tengah menjalani karantina mandiri.

Lebih lanjut BELIFT LAB juga menegaskan bahwa kelima member tersebut melakukan kontak dengan salah satu orang yang terpapar virus tersebut.

"ENHYPEN melakukan karantina mandiri sesuai aturan pemerintah karena melakukan kontak dengan orang yang terpapar," tambah BELIFT LAB.

Selain itu, Jake disebut mengalami beberapa gejala selama melakukan karantina mandiri dan dinyatakan positif COVID-19 yakni batuk dan demam.

Kemudian disusul 4 member lainnya yang menunjukkan gejala yang sama yakni Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon.

Seluruh staf ENHYPEN melakukan karantina mandiri usai menjalani tes swab.

BELIFT meminta maaf kepada para penggemar karena sudah membuat banyak orang khawatir. Agensi juga meminta penggemar untuk berdoa agar 5 member ENHYPEN sembuh.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung para anggota sehingga mereka dapat pulih dengan cepat dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama kami,disamping itu.

ENHYPEN akan melakukan comeback pada musim gugur 2021 mendatang tepatnya bulan September ini.

Sumber mengatakan bahwa ENHYPEN akan merilis album baru pada September setelah lima bulan lalu merilis mini album ke-2 mereka Border: Carnival April lalu.