Bambang Pamungkas Coret Anaknya Dari Kartu Keluarga

Anak sulung Bambang Pamungkas, Jane Abel, muncul ke depan publik dengan membawa kabar bahwa dirinya dicoret dari kartu keluarga atau KK...

Bambang Pamungkas Coret Anaknya Dari Kartu Keluarga
Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas, juga dikenal sebagai Bepe, adalah seorang Manajer Persija Jakarta pada Liga 1 2020. Ia juga mantan pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 dan Tim nasional sepak bola Indonesia.

Bambang Pamungkas kembali jadi sorotan lantaran di ketahui mencoret nama anak sulungnya Jane Abel dari Kartu Keluarga.

Hal ini di ketahui Jane saat dirinya hendak mengurus sesuatu dan nomor induk kependudukan (KTP) tidak terdaftar.

"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ujar Jane Abel.

Mantan bintang sepak bola nasional itu, dikabarkan memindahkan domisili Jane Abel dari DKI Jakarta ke Solo, Jawa Tengah.

Jane Abel mengaku kecewa dengan kenyataan tersebut. Ia merasa Bambang Pamungkas sebagai ayah tidak bersikap adil dalam memperlakukan dirinya dan anaknya yang lain.

"Sebenarnya kalau mau dikeluarin ya dikeluarin aja, tapi bilang gitu lo sama aku. Masa sih objeknya nggak tahu kalau dikeluarin gitu, tahunya pas udah jadi selesai semua. Udah gitu nggak diurus cepat lagi kan, ditunda-tunda sampai yang punya susah buat ngurus administrasi," ujar Jane Abel.

Dalam surat pernyataan yang dilihat Jane Abel, Bambang Pamungkas menyatakan dicoretnya sang anak dari KK bertujuan supaya proses administrasi gampang dilakukan. Untuk diketahui, Jane Abel merupakan seorang mahasiswi yang menetap di Solo.